PERINGATAN!!!

4 Langkah DIY Spa Murah Meriah di Rumah

Lelah setelah sibuk dengan segudang aktivitas merayakan tahun baru? Bujet pun sudah menipis? Bagaimana jika Anda menghiasi akhir pekan Anda dengan aktivitas yang memanjakan tubuh tanpa harus menguras kocek. Dengan sejumlah teknik DIY spa murah meriah berikut, Anda bisa melakukan relaksasi di rumah, lho! Yuk, kenali perawatan apa saja yang bisa Anda lakukan.






1. Mencerahkan wajah
- 1 buah lemon
- 3 buah strawberry
- 1 buah pisang
 Cara membuat:
Potong dadu buah strawberry dan buang tangkainya. Setelah itu, campurkan dengan buah pisang di mangkuk kecil. Tambahkan perasan jeruk lemon dan aplikasikan pada kulit wajah, hindari area mata. Biarkan mengering selama 15 menit dan bilas dengan air dingin hingga bersih.
Masker ini mengandung vitamin C yang sangat tinggi dan mampu mencerahkan bintik hitam pada wajah. Lemon dan pisang akan bekerja ganda untuk mengangkat sel kulit mati yang bikin wajah Anda jadi lebih berseri.
2. Meremajakan kuku
- 1 buah lemon
- Setengah buah mentimun
 Cara membuat:
DIY spa murah meriah di rumah guna meremajakan kuku bisa dilakukan dengan mengiris-iris buah lemon dan mentimun, kemudian letakkan di dalam mangkuk yang berisi air dingin. Setelah itu, rendam tangan Anda ke dalamnya selama 10 menit. Setelah itu, angkat dan keringkan dengan handuk khusus. Lemon bantu untuk mencerahkan noda kuku dan mentimun mampu melembabkan tangan yang kering.
3. Pedicure
- Garam epsom
- Minyak zaitun
- Gula merah
 Cara membuat:
Larutkan garam dengan air hangat dan rendam kaki Anda selama 10-15 menit. Setelah itu, campurkan minyak zaitun dan gula merah untuk menjadi scrub. Setelah itu, gosokkan pada kaki dan cuci hingga bersih. Usai melakukan pedicure,usapkan body lotion atau krim kaki untuk melembabkan kulit.
4. Mandi susu
- Susu
- Madu
- Lavender oil
 Cara membuat:
Isi bath tub dengan air hangat, kemudian tambahkan sedikit lavender oil dan madu di dalamnya. Setelah itu, tuangkan 4 cangkir susu regular whole milk atau butter milk untuk kenyamanan sempurna. Berendamlah di dalamnya selama beberapa saat, setelah itu bilas tubuh Anda hingga bersih.
Mudah sekali bukan untuk melakukan DIY spa murah meriah di rumah? Tunggu apa lagi, ini adalah kesempatan Anda untuk menjajalnya sekarang juga dan mengembalikan kecantikan diri seperti sedia kala 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 Langkah DIY Spa Murah Meriah di Rumah"

PERINGATAN!!!

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top