PERINGATAN!!!

5 Hal Wajib Tahu Sebelum Mewarnai Rambut Anda

Anda pasti setuju bahwa mewarnai rambut memang cara paling dramatis untuk mengubah penampilan. Sayangnya, keinginan ini bisa jadi cukup bikin stres bila Anda tak tahu warna cat rambut yang harus dipilih atau jenis treatment yang perlu dilakukan.
Nah, jangan sampai bujet untuk mewarnai rambut Anda jadi terbuang sia-sia, ya. Yuk, kenali tips wajib yang perlu Anda tahu sebelum melakukan pengecatan rambut:
1.  Bertanya pada sang ahli
Riccardo Maggiore, seorang top stylist di New York City mengungkapkan bahwa ada trik khusus memilih warna rambut, tidak asal karena Anda menyukainya. Pihak colorist terlebih dulu akan menganalisis warna kulit dan menemukan warna yang tepat untuk mempertegas kecantikan Anda secara umum. Rekomendasi para stylist bisa bikin rambut jadi tampil menawan di luar yang Anda bayangkan.

2.  Potong rambut
Yap, ada baiknya sebelum melakukan pengecatan rambut Anda memotongnya terlebih dulu. Sebab, cara ini mampu mempercantik hasil aplikasi cat rambut seketika. Untuk menghindari biaya hair coloring yang membengkak, Anda bisa potong rambut di salon lain yang menawarkan harga lebih murah, ya. Salah satu dari 5 hal wajib tahu sebelum mewarnai rambut ini benar-benar bantu proses pewarnaan lebih maksimal.

3.  Kenali pilihan hair coloring
Bila Anda ingin tampilan rambut lebih terlihat alami, teknik highlight bisa jadi andalan. Namun, bila Anda sangat mencemaskan dengan perawatan rambut dan ingin merasakan perawatan warna secara sempurna, Ombre hair bisa jadi andalan. Selain itu, rambut ombre juga mewujudkan kesan natural dan bikin rambut terlihat lebih bercahaya.

4.  Hati-hati saat memilih produk
Yap, tak semua cat rambut cocok dengan rambut kita. Sejumlah cat yang mengandung bahan kimia tertentu ternyata juga ada yang berpotensi membuat rambut rusak, kering, bercabang dan masalah lainnya. Pastikan Anda mencoba di kulit bagian dalam dulu dan lihat apakah ada reaksi alergi. Selain itu, pilih cat rambut yang mengandung vitamin dan keratin untuk perlindungan lebih pada rambut.

5.  Lakukan post-color care
Usai mengecat rambut, wajar bila Anda ingin menjaga keindahannya sepanjang masa. Oleh karena itu, Anda perlu melakukan perawatan pasca pengecatan rambut secara intensif.

Nah, 5 hal wajib tahu sebelum mewarnai rambut tersebut harus benar-benar Anda ketahui dengan baik, ya. Dengan begitu, Anda akan terbebaskan dari masalah rambut kering dan rusak selesai proses pengecatan. Semoga bermanfaat 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Hal Wajib Tahu Sebelum Mewarnai Rambut Anda"

PERINGATAN!!!

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top